Apakah Saya Malas?



Apakah alasan bahwa ada peningkatan obesitas karena fakta bahwa orang dewasa di masyarakat saat ini malas? Apakah kita semua hanya sekelompok kentang sofa yang lesu yang tidak melakukan apa-apa selain duduk dan makan sepanjang waktu? Aku bilang tidak. Sebaliknya, kami adalah produk dari masyarakat teknologi revolusioner kami. Saya tidak mengatakan kita bisa menyalahkan teknologi, tetapi saya mengatakan bahwa seperti halnya dengan remaja kita, orang dewasa juga merupakan cerminan dari masyarakat yang mengelilingi mereka. Itu bukan alasan, tetapi itu adalah pemikiran yang saya renungkan berdasarkan hari-hari biasa saya.

     Saya bangun di pagi hari, tidak dengan suara dengungan, bunyi bip, atau bunyi radio. Alarm ini akan membuat darah saya berpacu sejak awal, tetapi saya akan menekan untuk menghentikan kegilaan. Maka itu akan terjadi lagi, dan lagi, tunda bar. Setelah beberapa kali ini saya sekarang akan terlambat untuk bekerja, bergegas ke kamar mandi jika saya bahkan punya waktu, bergegas ke mobil, dan mempercepat untuk bekerja. Tidak di dunia hari ini. Sebagai gantinya, saya terbangun oleh suara samudera yang menenangkan di radio Homedics saya dan perlahan-lahan bangun dengan damai. Tidak ada pemompaan darah, tidak ada peningkatan denyut jantung. Saya hanya memiliki kebangkitan yang bagus dan lambat, mudah. Selanjutnya saya menuju ke kamar mandi di mana saya menyalakan pemutar CD shower saya dan mendengarkan sesuatu yang saya nikmati sementara saya mengambil waktu saya membiarkan air hampir dingin.

     Saat saya turun dan berpakaian pada pagi hari, saya dapat mendengar kopi saya dibuat di pembuat kopi yang akan membuatkan saya sebuah cangkir setiap pagi dengan saya tidak harus melakukan apa pun. Sementara saya duduk dan minum kopi saya merenungkan hari di depan saya, saya perhatikan bahwa itu hampir hilang, jadi saya dengan lembut menekan tombol pada gantungan kunci saya yang menyalakan mobil saya dan membuatnya nyaman dan hangat untuk saya sebelum saya bahkan sampai ke sana . Saya kemudian dapat berjalan santai ke mobil saya, masuk, dan memiliki perjalanan damai yang menyenangkan untuk bekerja (kecuali kemarahan di jalan yang tidak terduga). Tidak ada yang seperti sebelumnya ketika saya harus lari ke mobil saya karena saya sering terlambat karena gangguan alarm atau lari karena itu dingin dan kemudian masuk dan kocok dan gemetar selama 10 menit sampai menghangat.

     Setelah di kantor saya menemukan diri saya mengambil PDA saya dan melihat apa yang ada di agenda saya untuk hari itu. Tidak, tidak lagi membolak-balik halaman kalender atau penjadwal saku saya. Hari kerja saya sederhana dan lancar, tetapi alih-alih harus berlari bolak-balik melalui kantor untuk menyampaikan pesan kepada semua orang, saya sekarang dapat dengan mudah mengirim email antar kantor dengan menekan satu tombol. Ketika tiba saatnya untuk pergi, saya kembali menyalakan mobil dari kantor dan pulang.

     Sesampainya di rumah, saya memasukkan makan malam gelombang mikro yang tidak harus dipotong, dipotong, diaduk, dicampur, diuleni, ditusuk, ditusuk, atau bahkan disodok. Tekan beberapa tombol dan lima menit kemudian saya duduk di depan TV menonton acara-acara yang saya rekam di perekam digital kabel saya dan makan makanan nuked saya selama lima menit. Apakah saya akan melakukan ini di masa lalu? Jawabannya adalah tidak, karena saya secara fisik harus membuat sesuatu untuk dimakan, dan tidak akan ada apa pun di TV yang layak ditonton, jadi saya akan makan dan pergi melakukan sesuatu seperti pekerjaan halaman, membersihkan rumah, bermain dengan anak-anak, apa pun, hanya sesuatu yang lain untuk mengisi waktu. Ups, ketika saya sedang makan, saya mendapatkan remah-remah di lantai dan kemudian menjatuhkan beberapa lagi dalam perjalanan kembali ke dapur. Oh well, saya hanya akan menekan tombol pada penyedot debu robot saya dan membiarkannya membersihkan seluruh lantai seperti yang sudah diprogram untuk dilakukan.

     Akhirnya, hari saya akan segera berakhir dan alih-alih melakukan sesuatu yang benar-benar membangun sebelum saya pergi tidur, saya tidak dapat menahan kesempatan untuk berselancar di Internet sebentar, mungkin mengobrol dengan beberapa teman atau saudara, dan memeriksa email saya . Lagi pula, saya harus tetap memasukkan PDA saya ke komputer. Sekarang hari malas atau disfungsional teknologi saya selesai.

     Seluruh cerita ini membawa saya kembali ke pertanyaan saya yang memulai semuanya. Apakah saya malas atau hanya produk dari lingkungan saya? Pendapat penulis ini bahwa saya berdua. Bertahun-tahun yang lalu, bahkan hal-hal sederhana seperti membuat makan malam akan menjadi olahraga, tetapi sekarang itu terlalu mudah karena dilakukan untuk Anda dalam sebuah kotak. Semuanya hari ini mudah dan kebanyakan orang dewasa berada di pihak yang berat, karena segala sesuatunya lebih mudah dan tidak memerlukan banyak energi. Itu tidak berarti kita dalam masyarakat malas, itu berarti kita tidak perlu memaksakan diri kita untuk menyelesaikan rutinitas setiap hari yang diperlukan untuk menyelesaikan hari itu. Namun, saya bisa mampir ke gym dalam perjalanan pulang, atau berjalan-jalan setelah makan malam, jadi saya juga malas. Internet hanya menarik saya malam demi malam dan sepertinya saya tidak bisa melakukan apa pun setelah makan malam. Malu pada teknologi Anda untuk memegang pistol itu di kepalaku!

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*