Pengobatan Alternatif – Cara Baru Menurunkan Berat Badan


Penurunan berat badan adalah salah satu topik besar – tidak ada permainan kata-kata – di sirkuit televisi larut malam. Sementara membalik-balik saluran setelah jam 11 malam, Anda cenderung menemukan beberapa iklan pil penurunan berat badan dan suplemen diet, masing-masing menjanjikan untuk membantu Anda menurunkan pound yang tidak diinginkan dan menghilangkan lemak perut yang membandel sekali dan untuk selamanya.

Mari kita hadapi itu, jika pil ini benar-benar bekerja, Amerika tidak akan menjadi negara kelebihan berat badan tertinggi di dunia.

Ada beberapa jenis pengobatan alternatif, yang dapat membantu menurunkan berat badan, dan dengan hasil yang luar biasa. Meskipun tidak ada obat alternatif yang merupakan solusi ajaib, mempraktikkan prinsip-prinsip ini dapat membantu Anda menjadi lebih lentur, merasa lebih energik, dan hasil akhir – atau efek samping jika Anda mau, adalah penurunan berat badan.

Ambil yoga misalnya. Dampak rendah peregangan yang terlibat dengan yoga akan membantu Anda merasa kurang stres, dan akibatnya lebih sedikit makan berlebihan sebagai akibat dari depresi atau kemarahan. Akupunktur memiliki titik-titik tekanan yang tepat di telinga yang membantu mengurangi mengidam, dan teh dan herbal detoksifikasi dapat membantu Anda merasa lebih sehat, dan efek sampingnya akan berpikir dua kali sebelum memutuskan bahwa Anda ingin “mencemari” diri Anda lagi dengan makanan berminyak dan berlemak. Dalam hal ini, pengobatan alternatif sangat baik untuk menurunkan berat badan.

Obat-obatan alternatif mayoritas untuk penurunan berat badan datang dalam bentuk teh detoksifikasi, suplemen energi, dan vitamin. Latihan dan rencana diet adalah dasar, sebagaimana seharusnya, untuk penurunan berat badan jangka panjang yang aman dan efektif. Tidak ada ramuan ajaib untuk menurunkan berat badan. Faktanya, menurunkan berat badan dan mencegahnya membutuhkan olahraga harian yang teratur dan perubahan kebiasaan makan, titik.

Namun, untuk membuat Anda siap untuk menurunkan berat badan, berikut adalah beberapa obat alternatif teh detoksifikasi dan suplemen menarik.

Ambil kunyit, jahe, dan lemon – masing-masing sekitar setengah sendok teh dan jus setengah lemon, dan rebus semuanya dalam 2 gelas air. Minumlah setiap pagi sebagai detoxifier sebelum memulai diet.

Semua diet harus terdiri dari buah-buahan dan sayuran segar, dan membeli juicer adalah cara yang bagus untuk membuat kebiasaan makan sehat. Hubungi dokter Anda sebelum memulai segala jenis rencana diet.

Kunjungi perusahaan makanan lokal Anda atau ahli jamu, mereka dapat membuat Anda mengatur segala macam teh alternatif dan saran nutrisi, dan dapat merujuk Anda ke dokter homeopati yang baik yang akan mengevaluasi Anda seperti apa kebutuhan nutrisi individu Anda.

Bovine dan tulang rawan ikan hiu adalah dua suplemen makanan untuk menekan pasar alternatif. Keduanya telah digunakan selama bertahun-tahun di luar Amerika Serikat dan Inggris, tetapi sekarang adalah bisnis besar di toko makanan kesehatan.

Bentuk pengobatan alternatif yang paling populer untuk menurunkan berat badan sama sekali bukan obat, melainkan modifikasi perilaku melalui hipnosis. Hipnosis tidak membuat Anda mengandalkan kekuatan kemauan, itulah salah satu alasan mengapa begitu populer.

Cara kerja hipnosis adalah mengkaji apa yang secara tidak sadar menahan Anda pada kebiasaan berpikir dan makan yang membuat Anda kelebihan berat badan. Penghipnotis percaya bahwa jika akar penyebab obesitas dapat dikurangi, pasien secara alami akan mulai menurunkan berat badan. Ini sebenarnya adalah bentuk pengobatan alternatif yang sangat efisien, dan secara keseluruhan biayanya jauh lebih murah daripada perjalanan ke spa sehari dan lebih mahal daripada pil penurun berat badan. Melalui hipnosis Anda dapat melepaskan rasa takut yang membuat Anda tidak makan sehat, dan mulai membiarkan energi positif mengalir melalui Anda, menyebabkan Anda ingin tetap berpegang pada cara baru makan dan berolahraga.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*